Minuman Tradisional Bandrek Unggulan Ciwidey

Salah satu produksi daerah ciwidey  yang terkenal adalah bandrek. Minuman yang cocok banget disajikan pas musim dingin atau malam hari dan salah satu dari beberapa pengusaha bandrek adalah bandrek dengan sebutan

Bandrek Abah pada saat ini bandrek abah sering mengikuti pameran melalui bantuan Dekranasda Kabupaten bandung dan BPMP kabupaten Bandung ke berbagai daerah untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat di luar kabupaten Bandung, menurut para pengunjung pameran bandrek Abah ini kental dan jahenya kerasa banget.  Apalagi klo ditambah dengan ngerokok, serta dapat menjaga tubuh pada saat tugas malam.



Bandrek dan Bajigur ABAH merupakan produk minuman tradisional dari Ciwidey, Bandung Selatan, dapat di nikmati baik berupa kemasan botol maupun sachet., seiring dengan perjalanan waktu pemasaran dan penggemar Bangrek dan Bajigur abah semakin bertambah apalagi saat ini bagian pemasarannya yaitu Bapak Firman selalu kontak dan menjalani hubungan baik dengan para pengurus Dekranasda Kabupaten Bandung untuk mendapatkan bantuan pemasaran melalui event-even pameran, ditambah lagi biasanya para wisatawan juga membeli Bandrek ABAH sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang. Terlebih saat Bandrek ABAH memproduksi juga Bandrek ABAH Spesial, yakni bandrek yang sudah ditambahkan krim susu. Varian ini ternyata mendapat respon yang sangat bagus dari konsumen.(Sumber : Dekranasda Kab.Bandung)
Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PROFIL DESA KABUPATEN BANDUNG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger