Bupati Minta Aparat Pahami Visi Kabupaten Bandung

(SOREANG) - Bupati Bandung H.Dadang Mohamad Naser, SH, S.Ip berharap semua aparatur daerah dapat memahami visi Kabupaten Bandung yaitu " Terwujudnya Kabupaten Bandung Yang Maju mandiri dan Berdaya Saing, Melalui Tata Kelola Pemerintahan yang Baik dan Pemantapan Pembangunan Perdesaan, Berlandaskan Religius, Kultural dan Berwawasan Lingkungan". Pemahaman para pejabat struktural terhadap visi tersebut pada umumnya belum optimal.

Hal itu dikatakan Dadang Naser dalam "Orientasi Tugas Dan Fungsi Aparatur Daerah Bagi Camat, Sekretaris Camat (Sekcam) dan Lurah" se-Kabupaten Bandung di Wing III Kopaskhas Lanud Sulaeman-Kec.Margahayu. Orientasi diikuti oleh 72 peserta terdiri dari 31 camat, 31 Sekcam dan 10 Lurah se-Kabupaten Bandung.

"Selain dituntut memahami visi Kab.Bandung, juga meminta segenap jajarannya meningkatkan pemahamannya terhadap Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) serta program dan kegiatan dalam lingkup jabatannya," kata Dadang Naser dalam rilisnya ke "PRLM", Sabtu (14/7).

Hal itu dianggap perlu, karena perkembangan masyarakat yang semakin dinamis dan perubahan kondisi lingkungan yang demikian cepat merupakan tantangan yang harus dijawab oleh setiap aparatur pemerintah daerah Kabupaten Bandung, termasuk di dalamnya para camat, sekcam dan lurah.

"Saya harap para aparatur daerah bisa meningkatkan kemampuan dan pengetahuannya, serta tidak sungkan untuk bertanya pada orang yang lebih memahami. Aparat pemerintah harus mengetahui kondisi dan situasi suatu wilayah, karena itu merupakan salah satu upaya untuk mendapatkan keberhasilan pelaksanaan kegiatan di masing-masing wilayahnya.," katanya. (pr)
Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PROFIL DESA KABUPATEN BANDUNG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger